Everyone Piano

      Bermain alat musik adalah termasuk salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan.  Tetapi  saat ini, harga untuk sebuah alat musik terbilang cukup mahal, terutama piano yang berkualitas baik. Untuk kalian yang ingin bermain dan belajar piano, jangan berkecil hati.
 Everyone Piano Inc.  memiliki sebuah software yang sangat menarik dan memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat dan mudah dimengerti untuk pemula. Kita dapat menginstallnya ke dalam PC atau Laptop kita.
      Dengan software Everyone Piano ini, kita tidak harus menghadiri kelas pelatihan di piano, tidak perlu untuk memesan piano mahal, dan kita tidak perlu membayar untuk guru piano. Fitur-fitur yang terdapat dalam software ini antara lain :
  • Kita dapat menggunakan dua tangan untuk bermain keyboard,
  • Kita dapat mengubah note layout pada keyboard,
  • Kita dapat mengubah skin keyboard,
  • Kita dapat memutar musik demo yang sudah disediakan oleh software untuk menuntun kita dalam belajar,
  • Kita juga dapat merekam nada yang kita mainkan,
  • Dan masih banyak lagi fitur-fitur kece lainnya.
Salah satu skin keyboard Everyone Piano
      Yang paling menariknya dari software ini adalah 100% gratis. Selain itu, kita juga dapat men-download sheet music terbaru di website software ini. Lagu-lagu yang disediakan selalu diupdate. Lagu terbarunya Taylor Swift yang berjudul Red dan Unconditionally dan Dark Horse dari album terbaru milik Katy Perry yaitu Prism pun ada disini. Software ini paling cocok buat pecinta anime, karena tersedia banyak sheet music yang berasal dari soundtrack film-film anime Jepang yang dapat diunduh secara gratis.
      Tertarik ? Downloadnya mudah, langsung aja klik www.everyonepiano.com , lalu klik linkdownload yang disediakan. Selamat bermain. (eritaku)



Referensi : www.everyonepiano.com

Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: