Opini : Pertemuan Ke-1 Teori Organisasi Umum 1

       Sehubungan saya program ekstensi, untuk perkuliahan saya hanya mengambil mata kuliah yang belum pernah saya ambil di Kampus saya sebelumnya. Salah satu mata kuliah yang saya ambil pada semester pertama ini adalah Teori Organisasi Umum 1. Saya mengambil mata kuliah ini di kelas 2 ka 20 yang diajar oleh Ibu Ira Phajar Lestari.
      Kesan pertama masuk kuliah TOU 1 ini, menurut saya pelajaran ini bisa dibilang penting juga terutama dalam kemampuan berorganisasi. Kemampuan berorganisasi ini tidak hanya digunakan dalam kehidupan sehari-hari tetapi dalam bekerja setelah lulus kuliah nanti. Dengan gaya mengajar Ibu Ira yang tegas tapi tidak menyeramkan, menurut saya mahasiswa dapat terus dilatih dan dibiasakan agar nantinya mahasiswa dapat berani mengemukakan pendapat dan berani berbicara di depan khalayak banyak yang pastinya berdasarkan teori dan fakta yang ada. Hal ini dilakukan dengan akan diadakannya presentasi perkelompok pada setiap pertemuan.
     Ya semoga saja untuk pertemuan berikutnya mata kuliah ini dapat dilakukan dengan lebih menyenangkan dan suasana kelas menjadi lebih hidup dengan diadakannya presentasi dari masing-masing kelompok.

Erita Kuswandari (1ALH - 1A113732)

Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: