Recommended : Buku RPL Roger S. Pressman

   Buat kalian yang berkecimpung di dunia IT, ada buku recommended lagi nih buat tulis-tulis karya ilmiah atau skripsi terutama yang megambil tema perangkat lunak . Lumayanlah buat tambah-tambah daftar pustaka, hehehe ^o^. Di buku ini terdapat banyak teori-teori mengenai RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), mulai dari sejarahnya Perangkat Lunak, proses pengembangan Perangkat Lunak, mengelola perangkat Lunak, metode-metode, analisis, sampai pengujian Perangkat Lunak dibahas salam buku ini guys.

Buku Rekayasa Perangkat Lunak Roger S. Pressman

   Selain itu, buku yang ditulis oleh Roger S.Pressman ini juga memuat soal-soal latihan di akhir per babnya dan menyertakan rekomendasi sumber-sumber bacaan jika kita ingin mengetahui lebih lanjut mengenai materi dalam bab tersebut. Di dalamnya juga terdapat ilustrasi-ilustrasi alur yang menjelaskan bagian-bagian materi proses yang jika dibaca tulisannya saja kadang susah untuk dipahami, hehe ^o^)’.
Untuk BUKU SATU dibandrol dengan harga sekitar 80000 Rupiah sedangkan BUKU DUA sekitar 60000.  Buat yang niat beli buku ini, bisa beli di toko-toko buku terdekat dan toko-toko buku online. (erita)



Penulis: Roger S. Pressman, Ph.D.
Penerbit Terjemahan: ANDI Yogyakarta

Tahun : 2002

Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: