Sertifikat Workshop dan Pelatihan

  Hai guys ! Apakah kalian pernah mengikuti kegiatan workshop atau pelatihan ? Atau kalian belum tahu apa itu workshop dan pelatihan ? Workshop atau biasa disebut lokakarya merupakan suatu acara di mana beberapa orang berkumpul untuk memecahkan masalah tertentu dan mencari solusinya. Workshop ini terlihat seperti sebuah pertemuan ilmiah yang kecil. Sedangkan Pelatihan merupakan kegiatan yang bertujuan agar peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mendapatkan skill atau keterampilan yang diajarkan selama pelatihan itu berlangsung. Nah, dari workshop dan pelatihan ini biasanya peserta mendapatkan sertifikat yang disertai dengan nilai yang diberikan kepada peserta. Berikut ini adalah sertifikat-sertifikat yang saya peroleh sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak hingga sekarang ^o^
image
Sertifikat Peragaan Manasik Haji pada saat duduk di bangku Taman Kanak-kanak


image
image
image
image
image
image
Sertifikat Pelatihan Bahasa Inggris yang saya ikuti selama 1 tahun saat duduk di bangku kelas 6 di Sekolah Dasar.
image
Sertifikat Latihan Dasar Kepemimpinan selama 1 hari yang saya ikuti pada saat duduk di bangku kelas 2 Sekolah Menengah Pertama.
image
image
Sertifikat Kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang saya ikuti saat duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Atas.
image
image
Sertifikat Kegiatan Pelatihan Komputer yang saya ikuti saat duduk di kelas 3 Sekolah Menengah Atas.
image
Sertifikat Kegiatan Workshop IT yang saya ikuti saat duduk di tingkat 1 Perguruan Tinggi.
     Selain untuk menambah ilmu, kegiatan workshop dan pelatihan ini penting karena mendapatkan sertifikat yang nantinya akan bermanfaat karena sertifikat-sertifikat ini memiliki nilai, terutama pada saat kita akan melamar pekerjaan. Jadi, jangan sampai hilang, simpan baik-baik di tempat yang aman. (Erita)
sumber : 

Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: