Recommended : Buku IT Williams / Sawyer

   Hi guys ! Sudah cukup lama yah saya tidak posting (T__T). Kali ini saya akan memberikan rekomendasi buku terutama yang lagi belajar di bidang IT (Information Technology). Buku yang ditulis oleh Brian K. Williams dan Stacey C. Sawyer ini bisa dibilang komplit banget buat kita-kita yang pemula di bidang IT. Di dalamnya memuat materi-materi tentang dari mulai perangkat keras, jaringan, perangkat lunak, pengembangan perangkat lunak, database, data mining, dan masih banyak lagi.

USING INFORMATION TECHNOLOGY “Pengenalan Praktis Dunia Komputer dan Komunikasi” Karya Williams/Sawyer

   Buku yang berjudul USING INFORMATION TECHNOLOGY “Pengenalan Praktis Dunia Komputer dan Komunikasi” ini juga memuat rangkuman dan latihan pemahaman di setiap akhir bab. Di dalamnya juga terdapat banyak gambar-gambar ilustrasi yang bikin kita mudah paham pada saat belajar. Selain itu, buku ini juga memuat tren-tren teknologi masa kini (sesuai edisi). Buku ini bisa juga buat refensi penulisan karya ilmiah dan skripsi  karena di dalamnya memuat teori-teori yang jelas ^o^)b

   Buat yang niat beli buku ini, kita bisa beli di toko-toko buku terdekat dan toko-toko buku online. Harga untuk satu buah buku ini adalah sekitar 110000 Rupiah. Terakhir sih ada yang edisi 9 edisi komplit, tapi saya belum nemu yang terjemahan Bahasa Indonesianya. Oh iya guys, jangan lupa beli yang terjemahan Bahasa Indonesia yah biar gak pusing bacanya, xoxo.(erita)



Penulis: Brian K. Williams dan Stacey C. Sawyer
Penerbit : ANDI Yogyakarta

Tahun : 2007 (Edisi 7)

Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: