Review Movie : RIO 2





Hi guys ! Masih ingat film RIO ? RIO menceritakan petualangan Blu dan anggota keluarganya di Rio de Janiero. Di RIO 2 yang tayang pada April 2014 kemarin, Blu dan keluarganya pergi ke belantara Amazon Rainforest (Hutan hujan Amazon). Selama ini, Blu dan keluarganya menganggap bahwa merekalah Blue Macaw Bird yang terakhir, tetapi di Hutan hujan Amazon mereka menemukan banyak spesies mereka. Di Hutan tersebut, Jewel (istri Blu) bertemu dengan ayahnya dan sahabat lamanya Roberto yang suaranya diisi oleh Bruno Mars.





Blu mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan alam liar, sedangkan Jewel sudah terbiasa dengan kehidupan alam liar tempat dimana dia berasal (di film RIO). Selain kesulitan beradaptasi, Blu juga bertemu dengan kakak tua putih yang mengincarnya, Nigel.



Tidak hanya menceritakan Blu, Jewel, ketiga anak mereka, dan Blue Macaw Birds di Hutan hujan Amazon, RIO 2 juga menceritakan tentang Linda dan Tulio sepasang pecinta alam sekaligus peneliti yang selama ini memelihara Blu dan keluarganya di rumah mereka. Linda dan Tulio pergi ke hutan tersebut untuk meneliti macaws dan pada saat itu juga mereka menemukan penebangan pohon illegal di hutan tersebut. Linda dan Tulio tertangkap oleh para penebang pohon tersebut dan diikat pada sebatang pohon, tetapi Linda percaya bahwa alam akan menolongnya. Blu menemukan mereka terikat di pohon dan segera melepaskan ikatan itu. Blu juga menceritakan penebangan tersebut ke kumpulan Blue Macaw. Dan pada akhirnya Linda dan Tulio selamat dan penebangan hutan tersebut berhasil dihentikan.



RIO 2 ini seru banget dan nilai edukasinya dapet banget. Buat kalian yang belum sempat menonton RIO 2 atau pengen nonton untuk berulang kali, sekitar 15 Juli 2014 ini DVD dan Blu-ray nya akan dirilis. Ga bakalan nyesel deh kalo beli yang originalnya ^^ - (erita)


Pemain                         : Jake T. Austin, Carlinhos Brown, Kristin Chenoweth
Sutradara                      : Carlos Saldanha
Penulis                         : Don Rhymer, Carlos Saldanha
Genre                          : Komedi, Animasi, Keluarga
Tayang di Bioskop         : 11 April 2014
Rilis DVD dan Blue-ray   : 15 Juli 1014
Lama Tayang                : 101 Menit




Sumber Gambar :




Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: