X-Men : Days of Future Past

X-Men : Days of Future Past


Hai pecinta movie ^o^)/ ! Sudah tau kan kalau film terbaru dari X-MEN sudah rilis ? Kemarin saya sudah menontonnya dan ternyata recommended untuk mengisi hari libur dan weekend ini.


Sedikit cerita, di X-Men: Days of Future Past ini menceritakan tentang masa depan mutan yang terancam oleh Sentinel yang merupakan robot-robot milik pemerintah. Tetapi alur ceritanya flash back. Wolverine   dikirim ke masa lalu (ke tahun 1980) oleh Professor Xavier untuk memberitahukan kepada para mutan bahwa masa depan mereka (para mutan) akan mengalami kehancuran.  Wolverine juga ditugaskan untuk membantu mutan lainnya untuk salaing bekerjasama agar masa depan mereka dapat berubah.



Wolverine, Hank, dan Professor Xavier di Laboratorium Professor Xavier

Ketika sampai di tahun 1980, Wolverine atau Logan mencari Professor Xavier muda agar dapat membebaskan Magneto dari dalam penjara Pentagon. Dengan bantuan Professor Xavier muda dan Hank mereka mencari Quicksilver yang memiliki kecepatan yang sangat dahsyat untuk bergabung dengan mereka. Mereka pun masuk ke Pentagon dengan mengikuti acara tur.


Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman ini berdurasi 130 menit. Selain Hugh Jackman, film ini juga dibintangi oleh James Mcavoy sebagai Professor Xavier muda dan Jennifer Lawrence sebagai Ravena. Ada Nicholas Caradoc Hoult (Hank) yang ganteng juga loh disini  dan lumayan banyak muncul >.<

Nicholas Caradoc Hoult Pemeran Hank

Denger-denger kabar, sekuel X-Men berikutnya yang berjudul X-Men Apocalypse bakalan rilis sekitar  Mei 2016. Masih lama yah -__- . Tapi kita tunggu saja, apakah filmnya lebih bagus dari sekuel sebelumnya. Buat yang belum nonton, ayo nonton ! ga bakal nyesel deh nonton X-Men, xoxo ^o^





Sumber Gambar :



Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: