Review Movie : Maleficent

Apakah kalian sudah nonton film terbarunya Angelina Jolie ? Di film terbarunya, Angelina Jolie memerankan tokoh Maleficent yang juga merupakan judul film terbaru yang Ia bintangi. Maleficent pertama rilis di Inggris tanggal 28 Mei kemarin dan mulai tayang di Indonesia sekitar awal bulan Juni ini.   


Sedikit cerita, Maleficent merupakan penyihir yang ada di dongeng Sleeping Beauty yang mengutuk Putri Aurora. Berbeda dengan di dongeng Sleeping Beauty, dalam film Maleficent ini banyak mengisahkan tentang kehidupan Maleficent sejak Ia kecil hingga Ia tumbuh dewasa. Awalnya Maleficent merupakan peri baik hati yang tinggal di sebuah wilayah yang unik, yang tidak memiliki manusia di dalamnya. Wilayah ini bernama Moors. Tetapi kehidupannya berubah semenjak mengenal Stefan (Sharlto Copley).







Wilayah Moors diserang oleh pasukan kerajaan. Pengkhiatan yang dilakukan oleh Stefan merubah hati Maleficent menjadi sedingin es. Karena dendam, Maleficent mengutuk Putri Stefan yang baru lahir yaitu Putri Aurora. Pada saat umur 16 tahun sang Putri akan tertusuk pemintal benang lalu tertidur selamanya dan Ia akan terbangun dengan ciuman cinta sejati.



Akan tetapi Maleficent selalu mengikuti perkembangan Putri Aurora. Tak hanya sampai disitu cerita Maleficent, masih banyak cerita-cerita seru dalam film yang berdurasi 97 menit ini. Selain Angelina Jolie dan Sharlto Copley, film ini juga dibintangi oleh Elle Faning sebagai Putri Aurora dan Sam Riley sebagai Diaval pengawal Maleficent.



Karena cerita di dalam film ini ada bedanya dengan cerita asli Sleeping Beauty, jadi menurut saya film ini recommended buat ditonton ^o^ - erita



Pemain              :       Angelina Jolie, Sharlto Copley, Elle Fanning, Sam Riley, Imelda           Staunton, Juno Temple, Lesley Manville, Brenton Thwaites.
Sutradara           :       Robert Stromberg
Penulis Naskah    :       Paul Dini, Linda Woolverton
Genre                :       Aksi, Petualangan, Fantasi
Lama Tayang       :      97 Menit
MPAA Rating        :      Semua Umur



Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: