Review Movie : How To Train Your Dragon 2

Hi ! Sudah lama nih ga ngepost di blog. Kali ini saya mau berbagi sedikit cerita film How To Train Your Dragon 2. Agak late post sih -_- , tapi gapapa kali yaa~

Film ini merupakan film lanjutan dari How To Train Your Dragon yang pertama. Di sekuel kedua ini menceritakan tentang kehidupan Hiccup dan Toothless 5 tahun setelah cerita How To Train Your Dragon yang pertama.



Petualangan Hiccup dan Toothless mulai seru ketika mereka dan Astrid menemukan sebuah pulau yang terdapat rumah-rumah yang hancur akibat es. Di pulau itu mereka bertemu dengan penjebak naga. Naga-naga yang tertangkap nantinya akan dijual kepada Drago Bludvist.


Pada saat perjalanan mencarai Drago Bludvist, Hiccup dan Toothless tertangkap oleh Dragon Rider yang ternyata ibu Hiccup yang telah lama pergi dari Berk.


Bagaimana petualangan setelah Hiccup bertemu dengan ibunya ? Dan siapa Drago Bludvist sebenarnya ? Cerita How To Train Your Dragon 2 ini masih dapat kalian saksikan di bioskop-bioskop terdekat. Ga nyesel deh nonton ini. Selamat Menonton ^^



Pemain                 :  Jay Baruchel, Craig Ferguson, America Ferrera, Cate Blanchett,Djimon Hounsou, Kit Harington, Gerard Butler, Jonah Hill,  Kristen Wiig, Christopher Mintz-Plasse, T.J. Miller.
Sutradara              : Dean De Blois
Penulis Naskah       : Dean De Blois
Genre                   : Petualangan, Animasi
Lama Tayang         : 105 Menit

MPAA Rating          : Semua Umur

Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: