Review Movie : Big Hero 6

Hi Guys ! Kalian sudah nonton film Big Hero 6 ? Sedikit cerita, Big Hero 6 menceritakan Hiro Hamada. Dalam usianya yang masih terbilang muda yaitu 13 tahun, dia sudah dapat menyelesaikan pendidikan hingga tingkat atas. Ya bisa dibilang dia jenius. Hiro tinggal bersama kakak dan tantenya di toko kepemilikan tantenya di San Fransokyo.



Hiro memiliki bakat yang luar biasa di bidang robotika. Awalnya dia menciptakan robot untuk diikut sertakan dalam pertandingan robot illegal dan tidak berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Tapi setelah kakaknya yang bernama Tadashi Hamada membawanya ke Universitas dimana Tadashi menimba ilmu, Hiro langsung berubah pikiran. Agar Hiro dapat masuk ke dalam Universitas tersebut, dia harus memiliki sebuah penemuan yang dapat menarik Universitas agar memilihnya. Tetapi penemuan Hiro berujung dengan konflik. Ada oknum yang ingin memiliki penemuan Hiro untuk kepentingan pribadinya.



Setelah adanya penemuan tersebut, hari-hari yang dilalui oleh Hiro sangat berat. Mulai dari meninggalnya Tadashi, hingga dikuasainya penemuan Hiro oleh orang lain. Akan tetapi, Hiro mendapat bantuan dari Baymax, robot kesehatan yang dibuat oleh Tadashi. Selain dari Baymax, Hiro juga selalu di dukung oleh ke lima teman Tadashi sewaktu di laboratorium yaitu, Wasabi, Go Go Tomago, Fred, dan Honey Lemon.



Big Hero 6 Team


Tak hanya sampai disitu cerita Big Hero 6, masih banyak cerita-cerita seru dalam film keluaran Walt Disney ini. Film ini berdurasi kurang lebih 108 menit. Selain sisi scientist yang diceritakan, sisi humanis dan rasa pantang menyerahnya juga dapet banget. Pokoknya film ini sangat menghibur, saya sampai berulang kali tertawa terbahak, begitupun dengan penonton yang lain. Tapi buat yang gak kuat sedih, siap-siap bawa tisu, karena ada beberapa adegan yang menyetuh banget, hehehehe. Gak bakal nyesel deh nonton Big Hero 6  ^o^ - (erita)


Baymax Kehabisan Daya

*******


Pengisi Suara       : Ryan Potter, Scott Adsit, T.J. Miller, Jamie Chung,  Damon Wayans Jr.,
                                  Genesis Rodriguez, Maya Rudolph, James Cromwell, Alan Tudyk,
                                  Daniel Henney.
Sutradara              : Chris Williams, Don Hall
Penulis Naskah    : Don Hall, Jordan Roberts
Genre                    : Aksi, Animasi, Komedi, Super Hero
Lama Tayang        : 108 Menit
MPAA Rating        : Semua Umur
Produksi                : Walt Disney Pictures



Sumber gambar :

Sumber Video :



Erita

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: